Institut Teknologi dan Bisnis STIKOM Bali melalui Direktorat Penjaminan Mutu dan Pengawasan Internal pada setiap semester mengadakan pengukuran terhadap kepuasan pemangku kepentingan khususnya Dosen dan Mahasiswa dengan teknik pengumpulan data yaitu memberikan atau menyebarkan kuesioner.
Pengukuran kepuasan pemangku kepentingan dilakukan terhadap 5 variabel, yaitu variabel reliability (keandalan), variabel responsiveness (daya tanggap), variabel assurance (kepastian), variabel empathy (empati), dan variabel tangible (bukti langsung).
Berdasarkan hasil analisa, maka dapat diambil kesimpulan bahwa Customer Satisfaction Index (CSI) keseluruhan pada periode semester Ganjil 2023/2024 diperoleh data sebagai berikut:
No. | PRODI | CSI DOSEN | CSI MAHASISWA | KATEGORI |
1 | Prodi Sistem Komputer | 84,93% | 82,41% | Sangat Puas |
2 | Prodi Sistem Informasi | 84,07% | 82,07% | Sangat Puas |
3 | Prodi Teknologi Informasi | 84,99% | 82,50% | Sangat Puas |
4 | Prodi Bisnis Digital | 83,47% | 78,84% | Sangat Puas |
5 | Prodi Manajemen Informatika | 81,71% | 77,52% | Sangat Puas |