Himas Jimbaran Menggelar Kuliah Umum & Ramah Tamah Mahasiswa Baru Tahun 2024

HIMAS Jimbaran menggelar kegiatan Kuliah Umum & Ramah Tamah Mahasiswa Baru ITB STIKOM Bali Kampus Jimbaran tahun 2024 pada tanggal 19 September 2024, kegiatan ini diadakan di Aula Lt.IV ITB STIKOM Bali Kampus Jimbaran guna menyambut dan membangun hubungan kepada mahasiswa baru tahun 2024 dan memperkenalkan staff maupun struktural kampus ITB STIKOM Bali Kampus Jimbaran. Dengan berlangsungnya kegiatan ini diharapkan para Mahasiswa Baru ITB STIKOM Bali Kampus Jimbaran menjadi bersemangat dan memiliki gambaran apa yang harus dilakukan saat berkuliah di ITB STIKOM Bali.

Kegiatan Kuliah Umum & Ramah Tamah Mahasiswa Baru Tahun 2024 ini diikuti oleh 60 Mahasiswa Baru Kampus Jimbaran dengan tema dengan tema “Navigating Campus Life: Connecting minds Exploring Spaces”.

Pada kegiatan ini kami mengundang 3 pembicara dengan penyampaian yang berbeda. Dikesempatan pertama diberikan kepada Bapak Rifky Lana Rahardian, S.Kom., M.T selaku Koordinator Bagian Akademik dengan topik pembahasan memperkenalkan staff bagian yang ada di Kampus Jimbaran.

Pembicara kedua oleh Bapak A.A Anom Suta Wiyadnya, AAAIK selaku pembicara kedua dan sebagai Branch Manager di KBRU Insurance Brokers dengan Materi yang diberikan “Life Mapping Mahasiswa” dengan harapan “Mahasiswa Baru dapat mempersiapkan diri kedepannya untuk mencari kesempatan karena kedepannya kompetisi akan semakin ketat”, kata Anom Suta Wiyadnya disela waktu penyampian materi dan ditutup oleh Smartfren selaku Sposor acara dengan memberikan Sharing Session & Games kepada Mahasiswa Baru.

Jaceline selaku Ketua Umum HIMAS Jimbaran Tahun 2024 memberikan sosialisasi mengenai Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) yang ada di Kampus Jimbaran atau kerap disapa HIMAS Jimbaran, ditengah sosialisasi tersebut Jaceline menyampaikan Mahasiswa Baru 2024 dapat mengikuti Komunitas yang diadakan oleh HIMAS Jimbaran dan dapat mengikuti kepanitiaan FESTIKA#7.

Diakhir acara kami selaku pantia mengadakan 4 permainan guna mempererat hubungan sesama Mahasiswa Baru, games yang pertama yaitu Scavenger Hunt pencarian tanda tangan panitia sebanyak banyaknya, dan Games Transfer karet yang dimainkan oleh 5 orang selaku perwakilan kelompok, Games yang ketiga yaitu Speed Friending yang dimainkan oleh 6 orang selaku perwakilan kelompok, dan Games yang terakhir yaitu Bottle Mania yang dimainkan dengan 6 orang sebagai perwakilan kelompok. “Kakak kakak panitianya asyik dan seru semoga tahun depan kegiatan ini tetap di laksanakan” jelas peserta di tengah permainan.