Himpunan Mahasiswa Program Studi Bisnis Digital ITB STIKOM Bali telah menyelenggarakan BD FEST dengan mengambil tema“United in Digital Spirit, Enliven the New Era of Marketing Together with BD Fam”

Denpasar – Jumat (20/09/2024) Himpunan Mahasiswa Program Studi Bisnis Digital ITB STIKOM Bali telah menyelenggarakan BD FEST dengan mengambil tema “United in Digital Spirit, Enliven the New Era of Marketing Together with BD Fam”. Kegiatan ini terdiri dari beberapa rangkaian acara mulai dari lomba-lomba nasional, talkshow dan family gathering. Puncak acara BD FEST terlaksana pada 20 September 2024, dimulai dengan talkshow yang dilakukan secara daring (online) pada pukul 08.45 – 11.50 Wita, dan dilanjutkan dengan Family Gathering yang bertempat di Taman Asri, Jl. Tukad Balian, Renon, Kec. Denpasar Tim., Kota Denpasar pada pukul 14.30 – 18.50 Wita.

Khansa Dinah Aulia selaku ketua panitia BD FEST pada tahun 2024 menjelaskan, “Kegiatan ini merupakan upaya kami dari Himaprodi Bisnis Digital bersama seluruh panitia, untuk mengembangkan kemampuan strategis dalam Digital Marketing dan membangun rasa kekeluargaan antara mahasiswa program studi bisnis digital serta menciptakan kebersamaan yang kuat.

Kegiatan BD FEST cukup diminati dikalangan mahasiswa dan masyarakat. Terbukti dengan penjualan tiket yang telah melampaui target. Dengan waktu pendaftaran mulai dari tanggal 01 Agustus 2024 – 16 September 2024, dengan rincian peserta yaitu: 305 peserta Talkshow Nasional, 187 peserta Family Gathering, 13 tim untuk Lomba Bussines Plan, 13 peserta Lomba Essay, dan 21 peserta Lomba Fotografi.

Acara ini dipenuhi dengan beberapa agenda yang diawali dari talkshow dengan narasumber yang berpengalaman dibidangnya, Dewa Putu Sukra Yadnya (Founder Genius Creative & Raka Etawa Official) berhasil membuka wawasan yang luas mengenai bisnis di era digital. Dilanjutkan dengan Family Gathering yang ceria dan penuh warna, dengan adanya games dan pesta holy. UKM SBMC juga turut memeriahkan BD FEST kali ini sebagai pengisi acara dan menutup BD FEST tahun ini dengan gembira.

BD FEST ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Bisnis dan Vokasi ITB STIKOM Bali Bapak Dian Pramana, S.Kom, M.Kom, Koordinator Kemahasiswaan ITB STIKOM Bali Bapak I Gusti Ngurah Wikranta Arsa, S.Kom., M.Cs, Pembina Program Studi Bisnis Digital ITB STIKOM Bali Ibu Ni Wayan Deriani, S.E., M.Kom, Pembina Pendamping Program Studi Bisnis Digital Ibu Ni Putu Nanik Hendayanti, S.Si., M.Si, Perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa ITB STIKOM Bali, dan Perwakilan dari Dewan Perwakilan Mahasiswa ITB STIKOM Bali. “Dengan hormat, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Narasumber, pengisi acara, Juri, moderator, MC, peserta, dan seluruh panitia yang telah berperan aktif dalam menyukseskan dan melancarkan BD FEST ini. Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, baik mewakili seluruh panitia maupun secara pribadi, apabila terdapat kekurangan dan kesalahan selama rangkaian kegiatan ini, baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya, semoga kita dapat terus berkolaborasi dalam kesempatan-kesempatan berikutnya.” Kata Khansa Dinah Aulia selaku ketua panitia BD FEST tahun 2024. Acara ditutup dengan acara bebas dan sesi foto bersama.