ITB STIKOM Bali menggelar media gathering dengan rekan-rekan media online yang selama ini telah menjadi media partner ITB STIKOM, bertempat di Kampus ITB STIKOM Bali, Renon Denpasar, Senin (29/4/2024)

Menurut Wakil Rektor III ITB SIKOM Bali Yudi Agusta Ph.D, mengatakan kegiatan hari ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara media online dengan ITB STIKOM Bali dalam menyebarluaskan informasi perkuliahan di kampus ini.

“Ada hal istimewa pada acara media gathering pagi ini, ITB STIKOM Bali akan memberikan beasiswa untuk keluarga media online, yang selama ini telah mendukung kegiatan perkuliahan di kampus ini lewat pemberitaan terbaik. Nantinya akan dituangkan dalam perjanjian kerja sama antara media online dan ITB STIKOM Bali dengan media patner,” ujar Yudi Agusta

Pada kesempatan penting ini, Rektor ITB STIKOM Bali, Dr. Dadang Hermawan, menjelaskan kegiatan ini adalah acara spesial untuk rekan media online yang telah ikut berpartisipasi dan turut serta membesarkan ITB STIKOM Bali.

“Pihak Rektorat ITB STIKOM Bali akan memberikan apreasiasi khusus bagi para wartawan yang selama ini telah mendukung program pendidikan yang ada di kampus ini. Sebab itu teman-teman yang punya anak tidak usah banyak mikir-mikir untuk melanjutkan kuliahnya, karena sudah ada beasiswa di ITB STIKOM Bali, tentu saja bagi anak-anak wartawan yang berminat terjun ke dunia Information technology (IT),” pungkas Dr. Dadang Hermawan.