HASIL PENGUKURAN KEPUASAN PEMANGKU KEPENTINGAN SEMESTER GENAP 2022/2023

Institut Teknologi dan Bisnis STIKOM Bali melalui Direktorat Penjaminan Mutu dan Pengawasan Internal pada setiap semester mengadakan pengukuran terhadap kepuasan pemangku kepentingan khususnya Dosen dan Mahasiswa dengan teknik pengumpulan data yaitu memberikan atau menyebarkan kuesioner.

Pengukuran kepuasan pemangku kepentingan dilakukan terhadap 5 variabel, yaitu variabel reliability (keandalan), variabel responsiveness (daya tanggap), variabel assurance (kepastian), variabel empathy (empati), dan variabel tangible (bukti langsung).

Berdasarkan hasil analisa, maka dapat diambil kesimpulan bahwa Customer Satisfaction Index (CSI) keseluruhan pada periode semester Genap 2022/2023 diperoleh data sebagai berikut:

Kepuasan Dosen :Kepuasan Mahasiswa :
% CSI DOSEN PRODI SK = 81.84% (SANGAT PUAS)% CSI MHS PRODI SK = 81.03% (SANGAT PUAS)
% CSI DOSEN PRODI SI = 82.15% (SANGAT PUAS)% CSI MHS PRODI SI = 82.00% (SANGAT PUAS)
% CSI DOSEN PRODI TI =  82.63% (SANGAT PUAS)% CSI MHS PRODI TI =  83,24% (SANGAT PUAS)
% CSI DOSEN PRODI BD =  82.41% (SANGAT PUAS)% CSI MHS PRODI BD =  82.26% (SANGAT PUAS)
% CSI DOSEN PRODI MI =  83.08% (SANGAT PUAS)% CSI MHS PRODI MI =  82.97% (SANGAT PUAS)