Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar–Hari Bangkit Mapala Kompas STIKOM Bali merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh UKM Mapala Kompas STIKOM Bali untuk memperingati hari kebangkitan Mapala Kompas pada tanggal 20 September 2009. Tahun 2019 ini merupakan hari kebangkitan Mapala Kompas STIKOM Bali yang ke-10 alias satu Dekade.

Hari bangkit kali ini berlangsung tiga rangkaian acara mulai dari baksos, malam renungan, dan malam puncak. Rangkaian peratama dimulai dengan baksos, Jumat (13/09/2019). Baksos kali ini dilakukan bersih pantai yang dihadiri oleh beberapa UKM yang ada di Pantai merta Sari (Dream Island) . Acara ini berlangsung mulai pukul 07.00 sd. 11.00 Wita. Rangkaian acara kedua, Jumat, (20/09/2019) seluruh anggota, pengurus, dan pembina UKM Mapala Kompas STIKOM Bali melaksanakan malam perenungan di ruangam 4.1 ITB STIKOM Bali mulai pukul 19.00 sd. 21.00 Wita. Acara malam perenungan ini merupakan acara internal dan sakral. Isi dari malam perenungan ini di antaranya sambutan dari ketua panitia, ketua umum, dan pembina UKM Mapala Kompas STIKOM BALI, dilanjutkan dengan mendengarkan masukan beserta keluh kesah dari seluruh anggota yang hadir, dan yang terakhir merenung bersama selama lima menit untuk mempererat ikatan persaudaraan diantara keluarga besar Mapala Kompas STIKOM Bali.

Sabtu, (21/09/2019) rangkaian acara ketiga yang merupakan acara puncak dari rentetan acara Hari Bangkit Mapala Kompas STIKOM Bali yang ke-10. Acara puncak ini dimeriahkan oleh beberapa pengisi acara yang tentunya membuat malam puncak ini lebih berwarna. UKM SBMC menghibur dengan musik akustik yang asik, beberapa penari menghibur dengan tarian joged, dan tidak kalah dua MC yang sangat mahir membawakan acara pada malam puncak tersebut. Acara ini dihadiri oleh Mapala dan KPA yang ada diseluruh Bali dan juga civitas ITB STIKOM Bali.