Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Minggu, (06/10) telah digelar acara Malam Keakraban (Makrab) Sistem Informasi yang merupakan acara tahunan dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi (Himaprodi SI). Tujuan diselenggarakan acara ini untuk mengakrabkan mahasiswa/i Sistem Informasi dengan lingkungan kampus dan juga mengenal satu sama lain guna mempererat tali persaudaraan antara sesama mahasiswa/i ITB STIKOM Bali khusunya prodi Sistem Informasi.

Ketua Panitia Makrab Sistem Informasi ke-7 atau lebih dikenal  dengan Makrab SI#7, I Wayan Adi Indrawan menjelaskan event ini diisi dengan penampilan-penampian Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dari lingkungan ITB STIKOM Bali seperti UKM VOS, HMC, SBMC, Tari Tradisional & Tabuh, MISS STIKOM Bali, DOS dan Teater Binner. “Makrab SI#7 juga di support oleh beberapa UKM dan satu PKM dari ITB STIKOM Bali, diantaranya PKM ITT, Multimedia, Himatography dan Justify,” jelasnya.

 

Puncak Acara Makrab SI#7 kali ini pun menjadi acara yang ditunggu-tunggu, menyuguhkan penampilan dari Nosstress yang membawakan lagu-lagu hitsnya, membuat seluruh peserta yang hadir ikut bernyanyi membuat suasana Makrab SI#7 pada malam itu semakin meriah.

 

Adi Indrawan menambahkan, sebagian peserta yang terdiri dari mahasiswa baru ITB STIKOM Bali terlihat antusias dengan lokasi penyelenggaran Makrab SI kali ini berada di Yayasan Pembangunan Sanur. “Mereka menikmati suasana yang ada di sana dan mencoba ke beberapa spot seperti pameran dan stand makanan. Selain menampilkan UKM ITB STIKOM Bali, di Makrab SI#7 ini juga ada games, mulai dari estafet kelereng, estafet timun dan tebak dosen dengan hadiah sangat menarik yang membuat acara Makrab SI#7 semakin meriah. Peserta yang berjumlah 800-an lebih, terlihat sangat terhibur dengan adanya penampilan menarik dari Nosstress. Acara dimulai dari pukul 16.00 sd. 22.00 Wita,” ungkap Adi Indrawan, mahasiswa aktif Sistem Informasi angkatan 2018.