Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Pada Jumat, 04 Oktober 2019, Unit Kegiatan Mahasiswa Unit Usaha Mahasiswa (UKM U2M) ITB STIKOM Bali melaksanakan salah satu program kerjanya yaitu Pengabdian Masyarakat yang bertemakan “SHARE CREATIVITY WITH SMART MILLENNIALS.

Pengabdian Masyarakat berlangsung di SMP Negeri 2 Susut yang terletak di Jl.Desa Abuan No.18 Abuan, Susut, Kabupaten.Bangli. Kegiatan Pengabdian Masyarakat ini , dimulai dengan laporan ketua panitia dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Susut, Bapak I Nyoman Suanda S.Pd. Dihadiri oleh 40 siswa-siswi, dan 17 anggota UKM U2M yang ikut serta, dimana dari 40 siswa-siswi tersebut mendapatkan ilmu yang disampaikan oleh Bapak Dedy Panji Agustino S.Kom., MMSI selaku pembicara pengabdian Masyarakat.

Dalam Pengabdian Masyarakat ini disertakan dengan games yaitu membuat kerajinan dari kertas dan dibentuk bunga sehingga memiliki nilai jual. Games ini bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas dan minat usaha dari siswa-siswi yang ikut serta.

Acara yang diketua oleh Gede Hendri Mahardika Wicaksana ini sudah dipersiapkan dari  2  bulan sebelumnya. Namun kerja keras panitia dibayar manis dengan suksesnya Pengabdian Masyarakat yang telah berlangsung. Selain itu,  Pengabdian Masyarakat ini  akan berguna bagi peserta untuk memahami dan menjalankan bisnis berbasis teknologi.

Acara ini ditutup dengan penyerahan plakat U2M oleh ketua panitia kepada Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Susut disertai  foto bersama oleh seluruh peserta Pengabdian Masyarakat. (*)