Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Memeriahkan event Kebangkitan Budaya dan Olah Raga (KBOR) VIII 2019, Program Kreativitas Mahasiswa Innovation Technology  Team (PKM ITT) ITB STIKOM Bali menggelar sebuah lomba bertema “Believe In Process To Be a Creative Broadcaster”,  Selasa (13/08/2019). Lomba ini diadakan di Ruang PKM ITT ITB STIKOM Bali.

Ketua Panitia lomba Ni Luh Indri Yuni menerangkan, lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas peserta dalam penyiapan materi dan membangun percaya diri peserta dalam melaksanakan penyiaran maupun reporting (pemberitaan). Disamping itu, lomba ini juga untuk memberikan apresiasi terhadap anggota baru yang telah berkonstribusi dalam PKM ITT. "Pada lomba KBOR VIII PKM ITT ini  diikuti sebanyak 18 peserta, dimana antusias peserta sungguh luar biasa. Ini sangat membanggakan kami," ungkapnya.

Lomba ini disaksikan juga oleh perwakilan Direktur Akadeik dan Keahasiswaan ITB STIKOM Bali, Ketua Senat Mahasiswa ITB STIKOM Bali dan Ketua Badan Legislatif Mahasiswa ITB STIKOM Bali.

Bertindak sebagai dewan juri adalah Pembina Program Kreativitas Mahasiswa Innovation Technology Team, dan dua demisioner Program Kreativitas Mahasiswa Innovation Technology Team.