Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Sabtu, (10/08) malam ITB STIKOM Bali merayakan Dies Natalis ke-17 yang berlangsung di Hongkong Garden Restoran, yang kali ini mengambil tema “Unite Step To be First”.  Makna dari “Unite Step To be First” adalah melangkah bersama untuk menjadi yang pertama, dimana tema tersebut menggambarkan bagaimana STIKOM Bali selalu mampu berjalan beriringan antara manajemen dengan mahasiswa sehingga menjadi yang pertama dalam berbagai inovasi di bidang IT. Tema tersebut juga menggambarkan bagaimana STIKOM Bali harus selalu melangkah bersama untuk menjaga eksistensinya sebagai kampus IT terbaik di Bali. Acara ini dihadiri oleh Pembina dan seluruh Pengurus Yayasan Widya Dharma Santhi, Pimpinan STIKOM BALI Group, Rektor ITB STIKOM Bali, Dr. Dadang Hermawan serta seluruh staff dan manajemen, para dosen, alumni, dan mahasiswa ITB STIKOM Bali.

Sebagai pembuka dan ungkapan selamat datang ditampilkan tari kebesaran STIKOM Bali yaitu Tari Widya Prakerti yang diciptakan oleh Dr. Swasti Wijaya Bandem dengan composer Pande Gede Eka Mardiana S.Sn, M.Sn. Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, mulai dari Rektor ITB STIKOM Bali, Dr. Dadang Hermawan, kemudian sambutan Pembina Yayasan  Widya Dharma Santhi, Prof. Dr. I Made Bandem, MA.

Ketua Panitia, I Wayan Budiasa menjelaskan seperti tahun-tahun sebelumnya, STIKOM Bali selalu memberikan award bagi organisasi, rekanan maupun dosen, staf dan mahasiswa yang berprestasi. Pemberian award ini merupakan wujud kepedulian STIKOM Bali terhadap perkembangan penggunaan teknologi di kantor-kantor pemerintahan maupun perusahaan swasta. Award yang pertama adalah untuk pihak ekstern STIKOM Bali, diantaranya: mitra terbaik, SMA/K Negeri terproduktif, SMA/K swasta terproduktif, government technology awards, community award, dan person technology award. Awad yang kedua, bagi internal STIKOM Bali diantaranya: dosen berprestasi, dosen terfavorit, asisten dosen terfavorit, UKM/PKM/HIMAPRODI teraktif, UKM/PKM/HIMAPRODI terfavorit, serta karyawan terdisiplin.

Untuk menambah semarak Dies Natalis ke-17, STIKOM Bali menampilkan kolaborasi ormawa-ormawa yang menampilkan gabungan kreatifitas ormawa yang ada di STIKOM Bali. STIKOM Bali juga mengadakan lomba-lomba bagi internal kampus dimana pesertanya dari manajemen STIKOM Bali.

Pada malam puncak, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Pembina Yayasan Widya Dharma Santhi, Prof. Dr. I Made Bandem, MA. sekaligus dilakukan perayakan Ulang Tahun Rektor Dr. Dadang Hermawan yang didampingi oleh seluruh Pejabat Struktural ITB STIKOM Bali. Untuk menambah meriah, di puncak acara ditampilkan gues star Dek Ulik yang kemudian dilanjutkan dengan pengundian doorprize TV LED oleh Rektor STIKOM Bali.