Informasi Pendaftaran

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik STIKOM Bali atau STIKOM Bali Music Community (SBMC) kembali menggelar acara konser musik KREMASI #4, Jumat, 21 Juni 2019 dengan tema “GERILYA BAWAH TANAH” yang berarti peperangan secara diam – diam dari kaum musik bawah tanah kepada sistem atasan yang bersifat radikal terhadap musik – musik bawah tanah.

Dari sisi penyelenggaraan, acara ini sukses dengan menghadirkan 16 band underground yang masing – masing band memiliki aliran berbeda seperti Punk, Hardcore, dan Metal. Begitu juga penonton sungguh membludak membuat panitia kewalahan mengatur parkir kendaraan.

Berbagai stand makanan dan minuman serta sponsor ikut meramaikan acara ini sehingga membuat KREMASI #4 makin meriah. Ditambahkan lagi dengan tata panggung dan gate masuk yang terlihat sangat angker karena kreativitas panitia yangmendekor dan membuat suasana di Basement ITB STIKOM Bali menjadi seram.

KREMASI kali ini dapat menarik banyak penggemar musik khususnya musik Underground, dan membuat acara KREMASI tahun ini sangat meriah dan sukses.

KREMASI #4 “Kreativitas Mahasiswa Musik” diawali perform dari band RADICAL NUSANTARA, WILDKIDS, BURN SPIRIT, RIOT GONE BASTARD, KARDIOCTOMIC, PELURU LIAR, KISS MY ASS, NOT SIZE, BURNING DOWN, THE ZILANK, MARTEL, RADIASI, BROKEN JACK, ANTITRUST, KUMAN LAUT dan diakhiri oleh band RAWBACK yang memecah suasana para penonton hingga akhir acara. (*)