Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Sedikitnya 7 band internal STIKOM Bali turut ambil bagian dalam acara  Musik Pojok (Musjok) 2019 yang digelar oleh Unit Kegiatan Mahasiswa  STMIK STIKOM Bali Music Community  (SBMC). Acara hiburan Musik Pojokini diselenggarakan pada hari Selasa, 07 Mei 2019 dari jam 18.00-22.00, bertempat  di halaman loby depan STIKOM Bali.

Kali ini Musik Pojok 2019 bertema “SHOW YOUR TALENT” sedikitnya 7 group musik yaitu terdiri dari Syntax Error, Saturated, Deadline, Minute To Miracle, Trimonic, South Squad, Titik Jenuh. Semua group band yang tampil  dinilai oleh dewan juri. Selain itu  dilakukan juga free jamming untuk para penonton Musik Pojok 2019. Hiburan gratis ini mendapat perhatian dari mahasiswa STMIK STIKOM Bali.

Acara ini makin seru ketika bintang tamu Magmot tampil di atas panggung. Group band yang tampil pada acara Musik Pojok 2019 itu adalah anggota Unit Kegiatan Mahasiswa musik STMIK STIKOM Bali.

Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa musik STMIK STIKOM Bali periode 2018/2019 Angga Candra dan Ketua Acara Musik Pojok 2019 Bayu Adhyreksa mengatakan , acara ini gratis dan bersifat internal.

“Acara ini kita selenggarakan untuk anggota SBMC yang telah bekerja keras untuk UKM musik ini dan saya berikan kesempatan untuk mereka menyalurkan bakat musik itu pada acara Musik Pojok 2019 iní,” kata Angga Candra dan diamini Bayu Adhyreksa. (*)