Informasi Pendaftaran

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Unit Kegiatan Mahasiswa Moslem Community of STIKOM Bali (MCOS) kembali mengadakan Bazzar Amal untuk kegiatan Bakti Sosial dan Pengabdian Masyarakat sesuai RKA yang telah dibentuk. Puncak acara penukaran kupon bazzar yakni tanggal 23 – 26 April 2019 yang bertempat di Wong Solo Renon.

Ketua Panitia Bazzar Amal UKM MCOS 2019, Aditia Rizky Darmawan menjelaskan persiapan acara ini selama 1,5 bulan, mulai dari rapat pembentukan panitia (18 Pebruari 2019), persiapan lokasi bazzar dan penyebaran kupon bazzar tersebut. “Dalam penyebaran kupon bazzar ini, kita juga dibantu oleh BPH dan anggota aktif UKM MCOS juga ikut serta dan wajib menyebarkan minimal 5 kupon bazzar demi menyukseskan kegiatan Bazzar Amal ini,” ujarnya.

"Untuk menyukseskan kegiatan ini, kami panitia bazzar melakukan penyebaran kupon bazzar pada saat Car Free Day setiap hari minggu selama 3 kali di Lapangan Niti Mandala Renon. Hasil dari penjualan kupon bazzar amal ini akan digunakan untuk Bakti Sosial dan Pengabdian Masyarakat pada bulan Juli di Gianyar. Kupon yang berhasil terjual sebanyak 447 kupon dan dana yang berhasil terkumpul sebanyak Rp17.880.000," jelas Aditia Rizky Darmawan.

“Saya mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh panitia dan partisipan yang telah membantu untuk menyukseskan Bazzar Amal ini. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua,” tandasnya.