Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Minggu, (28/04/2019) Unit Kegiatan Mahasiswa Unit Usaha Mahasiswa (UKM U2M) menggelar acara Business Sharing yang bertemakan “Membangun Kreatifitas di Dalam Jaringan Bisnis”.  Kegiatan ini diselenggarakan di Universitas Pendidikan Nasional (Undiknas ) pada pukul 10.00 sampai dengan pukul 14.00 Wita.

 

I Putu Gede Arya Ramadika Utama selaku ketua panitia dari Business Sharing ini menuturkan, tujuan dilaksanakannya Business Sharing ini agar dapat meningkatkan wawasan dalam bidang kewirausahaan serta meningkatkan keinginan untuk memulai maupun mengembangkan bisnis. "Besar harapan, kita bisa memperluas jaringan bisnis dan mendapatkan rekan bisnis. Mungkin di lain waktu, pihak dari Unit Kegiatan Mahasiswa Kewirausahaan (UKM KWH) Undiknas Denpasar bisa mengunjungi kami agar hubungan atau relasi kita tidak terhenti sampai di sini saja,” ujarnya. 

Acara ini diikuti oleh beberapa anggota dari UKM U2M dan juga dari UKM KWH Undiknas. Selain sharing pengalaman para peserta dalam berbisnis, acara diisi pula dengan game, dan penyerahan plakat. Business Sharing kali ini juga menghadirkan beberapa narasumber yaitu anggota dari UKM U2M, Christian Buntu Labi yang memaparkan materi bisnisnya tentang Intagram Management Tools, serta Ketua Umum U2M periode 2016/2017,  I Gusti Made Surya Dwipayana dengan memaparkan bisnisnya sendiri yaitu Gotcha Bali. Acara ditutup dengan foto bersama seluruh peserta dari Business Sharing.