Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Jumat, (26/04/2019) Unit Kegiatan Mahasiswa Moslem Community of STIKOM Bali (MCOS) kembali mengadakan event Buletin MCOS Edisi XXVIII untuk kegiatan dakwah dan memperkenalkan UKM MCOS STIKOM Bali serta perkembangan teknologi kepada masyarakat luas. Puncak acara penyebaran Buletin MCOS Edisi XXVIII yakni tanggal 26 April 2019 yang bertempat di Masjid-Masjid di Denpasar dan sekitarnya.

Ketua Redaksi Buletin MCOS Edisi XXVIII tahun 2019 Raden Muhammad Farrel Arrahman menjelaskan, persiapan acara ini selama 1,5 bulan, mulai dari rapat pembentukan panitia (03 Maret 2019), persiapan pencetakan Buletin dan penyebaran Buletin tersebut.

“Dari produksi dan penyebaran Buletin MCOS Edisi XXVIII, seluruh panitia Buletin MCOS Edisi XXVIII UKM MCOS yang aktif ikut serta dan wajib dalam menjalankan tugas sesuai dengan sie masing-masing. Penyebaran Buletin MCOS Edisi XXVIII ini, melibatkan anggota BPH MCOS untuk menyebarkannya ke Masjid-Masjid daerah Denpasar dan sekitarnya,” ungkap Farrel.

"Untuk menyukseskan kegiatan ini, kami Tim Redaksi Buletin MCOS Edisi XXVIII melakukan persiapan dari jauh hari untuk menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan, dan mengajukan permohonan dana ke pihak STMIK STIKOM Bali dan UKM MCOS, kami juga mengajukan proposal sponsor ke perusahaan-perusahaan. Dana yang di peroleh dari STMIK STIKOM Bali, UKM MCOS dan pihak sponsor digunakan untuk biaya percetakan Buletin MCOS Edisi XXVIII. Kkeseluruhan dana yang kami terima sebesar Rp4.300.000,-," jelasnya.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh panitia Buletin MCOS Edisi XXVIII, anggota BPH MCOS STIKOM Bali dan pihak sponsor yaitu STIKOM Bali, Lembaga Pendidikan Bali Asia, Giga Steel, Mashayama Bali, Ayam Geprek JoonSon, Bumi Print, SR 12 Denpasar yang telah membantu untuk menyukseskan Buletin MCOS Edisi XXVIII ini. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua,” ungkap Farrel.