Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Rabu, (11/04/2019) hingga Sabtu, (13/04/2019) UKM Tari Tradisional dan UKM Tabuh STMIK STIKOM Bali mengadakan BAZAR di Warung Bebek D’Uma, Denpasar.. Acara Bazar dimulai pukul 18.00 Wita yang dihadiri pula oleh perwakilan PK III, Senat Mahasiswa dan Balma STMIK STIKOM Bali. 

Ketua panitia I Wayan Arya Gunadi Putra menjelaskan, kegiatan Bazar ini didukung oleh pihak Warung Bebek D’Uma sebagai penyedia tempat Bazar 2019 serta sponsor dari Kangen Water, Sarana Dewata, Adira Finance, Bali Printing Center. "Selain itu, ada juga media partner yang membantu mensosialisasikan kegiatan kami, diantaranya Info.Gianyar.Bali, Denpasar Viral, Info Denpasar, dan Info Bali News," jelasnya.

Bazar ini dimeriahkan oleh beberapa pengisi acara diantaranya Rose Diamond Band, Dilia, Dinamika Band, Baritone Band, Mars Band, Detra dan Krisna, Verdana Band dan Distoria Band.

"Acara ini dapat berjalan lancar dan sukses berkat dukungan dari seluruh anggota UKM Tabuh dan UKM Tari Tradisional selaku panitia dan kampus STMIK STIKOM Bali yang telah mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan oleh mahasiswa," ungkap Arya Gunadi Putra.