Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Acara pelantikan 27 Ormawa dilaksanakan di Aula STMIK STIKOM Bali pada tanggal 27 Februari & 28 Februari 2019 dihadiri oleh para pejabat struktural STIMIK STIKOM Bali, seluruh pengurus organisasi mahasiswa, beserta para demisioner Ormawa.

Dalam sambutannya, Pembantu Ketua III yang diwakili oleh I Wayan Gede Narayana,S.Kom.,M.Kom. menyampaikan, para pegurus Ormawa yang dilantik ini akan menjadi ujung tombak dan tumpuan dalam organisasi yang akan dipimpinnya. "Saya berharap agar teman-teman pengurus tidak hanya terfokus mengejar SKKM. Melainkan Pengalaman, & Relasi saat bertugaslah yang saya harapkan dapat dipetik hikmahnya selama teman-teman menjabat. Dengan kerja sama yang terintegrasi satu sama lain, akan membantu kemajuan kampus melalui kebersaamaan dalam setiap kegiatan,” ungkapnya sambil tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pengurus demisioner seluruh ormawa yang sudah mengabdi selama 1 tahun sebelumnya.

Acara pelantikan para pengurus Ormawa periode 2018-2019 ini ditandai dengan pemakaian topi oleh Pembantu Ketua III kepada masing-masing pengurus.  Acara kemudian ditutup dengan Sesi Foto Bersama para demisioner.