Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Sabtu, (23/02/19) menjadi hari yang sangat berbahagia bagi Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi (Himaprodi SI) karena telah berhasil menggelar “Seminar Nasional Himaprodi SI (Senadi SI)”. Senadi SI ini merupakan seminar nasional pertama yang diadakan oleh Himaprodi SI yang kali ini mengusung tema “Milenial Berani Berkarya” dengan mendatangkan pembicara Dode Chanel (Content Creator) dan Yudist Ardhana (Content Creator). Bertempat di Aula STMIK STIKOM Bali, seminar ini dihadiri oleh perwakilan Pembantu Ketua 3, perwakilan Senat Mahasiswa, perwakilan Balma, dan Miss Stikom Bali 2018, dengan perserta seminar dari internal STIKOM Bali dan eksternal kampus (umum).

Ketua panitia Ni Komang Ega Widyastuti menjelaskan, tak hanya seminar nasional, kegiatan ini diisi pula dengan expo dari UKM Multimedia, UKM Rade, Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi (Himaprodi SI), Miss STIKOM Bali dan Tenant Inbis yaitu Jemari Chanel.

"Walaupun Senadi SI merupakan seminar nasional pertama yang diadakan oleh Himaprodi Sistem Informasi, namun antusias para peserta membuat Aula STIKOM Bali penuh sesak dan meriah. Semoga Senadi SI menjadi acara tahunan bagi teman-teman Himaprodi SI. Sampai jumpa di tahun selanjutnya. Salam Himaprodi SI," ungkap Komang Ega Widyastuti.