Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Sabtu, (16/02/19) UKM Teater Biner kembali menggelar event tahunan Family Gathering, diamana tahun ini merupakan kali ke-2 digelarnya kegiatan ini. Mengusung tema "It’s Time to Show Your Skills", acara ini bertempat di STIKOM Bali, Renon. Hebatnya, kali ini ada 3 pementasan dari seluruh anggota baru Teater Biner dengan tema pementasan Love Fantasy. Setiap  kelompok memiliki unser love fantasy yang berbeda. Untuk kelompok satu memiliki unsur darat, kelompok dua memiliki unsur langit dan kelompok tiga memiliki unsur laut.

Ketua panitia I Gede Kevin Agastya menjelaskan, kegiatan pembukaan dimulai pukul 17.00 Wita bertempat di Aula STMIK STIKOM Bali yang dihadiri oleh PK 3, Senat dan Balma STIKOM Bali. Acara ini berlangsung sangat meriah, dimana sorak penonton terdengar hingga ke lantai 3 dan setiap pementasan mrmiliki durasi 60 menit. Penggarapan setiap pementasan dilakukan sekitar 1 bulan.

"Ini bukan sekedar ajang lomba intern saja, tapi acara ini juga bertujuan untuk mengakrabkan setiap anggota baru dan juga keakraban anggota baru dengan angkatan sebelumnya," ungkapnya.

Kegiatan Famgath berakhir pukul 22.00 Wita dan ditutup dengan pengumuman juara serta penyerahan penghargaan kepada setiap pemenang.