Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Kiprah STMIK STIKOM Bali di kancah nasional bahkan internasional kian membanggakan saja. Pasalnya setelah sebelumnya sukses menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi di Taiwan dan mengirimkan mahasiswanya untuk internship dan magang kerja di bidang IT, kini kampus IT terbaik Bali Nusra ini kembali menjalin kerja sama dengan BINUS University yang notabene merupakan kampus IT terbaik di Indonesia.

 

Kesepakatan kerja sama itu resmi ditandatangi oleh Ketua STIKOM Bali, Dr. Dadang Hermawan dengan Rektor BINUS University, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, MM., di Jakarta beberapa waktu lalu. Kolaborasi ini mencakup kerja sama internasional dan kerja sama bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian kepada masyarakat.

Dr. Dadang Hermawan menjelaskan ini merupakan kerja sama lanjutan yang sudah terjalin sebelumnya, dimana para lulusan dari STIKOM Bali yang sudah bekerja mendapat kemudahan untuk mengikuti program MMSI BINUS University. Namun untuk kerja sama kali ini, juga mencakup Tri Dharma Perguruan Tinggi dan program internasional. Seperti diketahui STIKOM Bali dan BINUS University adalah perguruan tinggi yang konsisten melaksanakan program kelas internasional, serta menyelenggarakan event-event akademis berskala internasional.

“Dengan terjalinnya kerja sama ini, saya harapkan para dosen STIKOM Bali nantinya bisa bekolaborasi dengan dosen-dosen dari BINUS University baik di bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, maupun pengabdian kepada masyarakat secara bersama-sama, bahkan mengadakan penelitian dan seminar bersama tentang penerapan teknologi informasi dan komunikasi (TIK),” ungkap Dadang Hermawan.