Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Audit Ormawa 2018 merupakan kegiatan persembahan Badan Legislatif Mahasiswa (Balma) periode 2017/2018 yang akan mengaudit seluruh kelengkapan administrasi Organisasi Mahasiswa (Ormawa) STMIK STIKOM Bali. Kegiatan audit untuk periode ini dibagi menjadi 2 bagian terpisah. Audit pertama diadakan di bulan Juli 2018 dan yang kedua diadakan Desember 2018. Seluruh auditor audit pertama berasal dari anggota Badan Legislatif Mahasiswa terkecuali Ketua, beserta bantuan Senat Mahasiswa 2 orang. Sedangkan untuk audit kedua mendapat bantuan dari Pembantu Ketua III.

 

 

Kemudian pada Closing Meeting, Lead Auditor atau ketua audit periode ini akan membacakan temuan-temuan di seluruh Ormawa. Kemudian akan diberikan pengarahan kembali tentang apa yang bisa dilakukan untuk menyelesaikan temuan mereka. Kemudian untuk audit tahun ini, akan diberikan penghargaan bagi Ormawa yang paling sedikit memiliki temuan.

Kemudian di akhir acara Lead Auditor mempersilahkan para Auditee untuk bernegosiasi dengan Auditor mereka masing-masing untuk menyelesaikan temuan mereka. Lalu tersisa tugas para auditor untuk mem-follow up para auditee.

Nah, hasil rekapan dari audit tersebut akan diberikan kepada Pembantu Ketua III, agar menjadi dasar untuk memberi  kebijakan langsung kepada para auditee yang memiliki temuan. (*)