Pendaftaran Online

Call For Pappers

Denpasar-Sabtu, (01/12) dan Minggu, (02/12) UKM Futsal STIKOM Bali sukses menggelar event Maba League 2018. Ini merupakan turnamen tahunan yang di gelar oleh UKM Futsal, yang mana tahun ini mengangkat tema "Junjung Tinggi Sportifitas dan Jadilah Pemenang". Kegiatan ini digelar untuk mahasiswa baru dengan tujuan agar mahasiswa baru dapat akrab dengan mahasiswa lainnya.

Ketua panitia acara, I Gede Darsana mengungkapkan turnamen ini diikuti oleh 11 team yaitu Lord FC, Vamos FC, Toedjoe 7 Squad, Stikjim FC, HMA United, Eleven FC, Twelve FC, Bubar FC, Kelompok 9, Funtastic FC dan Suka-suka FC. Acara ini dibuka oleh perwakilan PK3 dan perwakilan Balma, dilanjutkan dengan penyisihan group A dan group B. "Saat acara sedang berlangsung, pukul 19.00 Wita kami mengalami kendala yaitu padamnya listrik sehingga kami tunda hingga esok harinya. Pada hari Minggu, (02/12) turnamen dilanjutkan mulai dari pukul 16.00 Wita," ungkapnya.

Pada babak penyisihan grup A yang dijuari oleh team Stikjim FC dan runner-up diraih team Toedjoe 7 FC. Sementara group B dijuarai oleh team Vamos FC dan runner-up diraih team Lord FC. Kemudian pada babak semifinal di lapangan A team yang bermain adalah team Stikjim Fc vs Lord FC yang dimenangkan oleh Lord FC dengan skor 4-3 dengan drama adu pinalti. sedangkan lapangan B team yang bermain adalah team Vamos vs Toedjoe 7 yang dimenangkan oleh team Toedjoe dengan skor 3-1.

Perebutan posisi ke 3 yaitu team Vamos vs Stikjim di lapangan A yang dimenangkan oleh team Vamos dengan skor 2-0. Pada puncak acara dilanjutkan perebutan juara antara team Lord Fc vs Toedjoe 7 Squad yang dimenangkan oleh team Toedjoe 7 Squad sebagai juara terbaik dan team Lord FC sebagai runner-up nya.

Acara ditutup oleh perwakilan dari Balma dan perwakilan dari Senat, serta dilakukan penyerahan hadiah dari Ketua umum UKM Futsal, Balma dan Senat, dilanjutkan dengan sesi foto bersama.