Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Bakti Keakraban Mahasiswa Sistem Komputer atau Family Gathering suskes digelar pada Minggu, (21/10/2018) di Bokashi Farm. Acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Komputer ini merupakan Bakti Keakraban Sistem Komputer yang keempat. Dimana untuk tahun 2018 ini mengambil tema “Connecting The Nodes” yang dalam dunia teknologi dapat diartikan menghubungkan berbagai nodes (perangkat) yang sama ataupun berbeda seperti client, sever, dan perhiperals device pada suatu jaringan sehingga dapat terkoneksi satu sama lain. Dengan tema tersebut diharapkan dapat menyatukan atau mempererat hubungan antar Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Komputer dari berbagai angkatan.

Kepala Program Studi Sistem Komputer Padma Nyoman Crisnapati, S.Kom., M.Pd. menyambut gembira pelaksaan kegiatan Family Gathering ini. Dalam sambutannya, Ia membagikan sedikit pengalaman yang pernah dilakukan dan memberikan pengenalan tentang Program Studi Sistem Komputer.

Ketua Panitia Druvayoti Tiirtheshvara menjelaskan, sepanjang acara berlangsung para peserta Family Gathering tampak antusias mengikuti jalannya acara. "Mereka secara spontan berpartisipasi dalam games yang disiapkan oleh panitia. Tidak Hanya itu, Ketua Umum Himaprodi Sistem Komputer, Demisioner dan para Senior Himaprodi Sistem Komputer juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut," ungkapnya.

Dalam acara Family Gathering ini mahasiswa baru Program Studi Sistem Komputer juga diberikan pembekalan oleh alumni dan juga pengarahan dari beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa yang nantinya berhubungan dengan konsentrasi dari Sistem Komputer. Acara menjadi semakin meriah dengan penampilan beberapa band dari Squerecoustic dan MC Closing Band yang dimana salah satu personilnya dari senior Himaprodi Sistem Komputer.

Acara puncak menampilkan persembahan dari peserta Family Gathering sekaligus menutup acara Family Gathering #4. Acara yang dimulai dari pukul 15.00 Wita pun akhirnya selesai pada pukul 22.10 Wita.