Pendaftaran Online

Call For Pappers

Denpasar-Minggu, (07/10) telah digelar acara Malam Keakraban (Makrab) Sistem Informasi yang merupakan acara tahunan dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi (Himaprodi SI). Dimana tujuan diselenggarakan kegiatan ini ialah untuk mengakrabkan sesama mahasiswa/i Sistem Informasi dengan lingkungan kampus dan juga bisa saling mengenal satu sama lain guna mempererat tali persaudaraan antara sesama mahasiswa/i STMIK STIKOM Bali khususnya Prodi Sistem Informasi.

Ketua panitia Makrab Sistem Informasi ke-6 atau lebih dikenal dengan Makrab SI #6, Dewa Putu Dharsana Dyatmika menjelaskan event ini diisi dengan penampilan-penampilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dari lingkungan STMIK STIKOM Bali, seperti UKM Perisai Diri, Kempo, SBMC, Teater Binner, Tari Tradisional, DOS, Miss STIKOM Bali, VOS, dan masih banyak lagi. "Makrab SI #6 juga disupport oleh beberapa UKM dan satu PKM dari STMIK STIKOM Bali, diantara PKM ITT, UKM Multimedia, dan Himatography. Pada kesempatan kali ini, MC acara juga dari PKM ITT yaitu Yunita berkolaborasi dengan I Dewa Gede Rama Ganacharya Agung yang lebih dikenal dengan nama Dode Channel,"  jelasnya.

Puncak acara Makrab SI #6 kali ini  menjadi acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para mahasiswa/i Prodi SI. Menyuguhkan penampilan dari Puja Astawa (Hai Puja), yang tak pelak menambah antusias dan semarak acara. Ditambah lagi dengan penampilan dari Harmonia yang membawakan lagu-lagu hitsnya, membuat mahasiswa/i yang hadir ikut bernyanyi sehingga membuat susana Makrab SI #6 pada malam itu semakin meriah.

Dewa Putu Dharsana Dyatmika  menambahkan, peserta yang sebagian besar mahasiswa baru sTIKOM Bali terlihat antusias dengan lokasi penyelenggarakan Makrab SI kali ini yang bertempat di Garden Groove. "Mereka menikmati suasana yang ada di sana dan mencoba ke beberapa spot seperti Pameran Multimedia dan Pameran Himatograhy, stand games, beberapa stand makanan, serta banyak games seru yang diadakan dengan hadiah yang sangat menarik. Peserta yang berjumlah 600-an lebih, terlihat sangat terhibur dengan adanya penampilan menarik dari Harmonia, Hai Puja, dan Dode Channel yang berperan sebagai MC. Acara dimulai dari pukul 16.00 Wita sampai dengan 22.00 Wita,” ungkap Dewa Dharsana, mahasiswa aktif jurusan Sistem Informasi angkatan 2017.