Informasi Pendaftaran

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Sebuah pertunjukkan Musik Pojok yang bertemakan “Music In The Garage” digelar pada hari Sabtu, (29/09) di Sanur Garage. Acara yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa STIKOM Bali Music Community (SBMC) ini berlangsung sukses dan meriah. Terbukti acara ini mampu menyedot banyak penonton, tak hanya dari anak-anak UKM SBMC tapi juga dari turis asing dan mahasiswa baru STIKOM Bali yang turut berkunjung menyaksikan acara ini.

Koordinator seksi acara, Wahyu Adi menerangkan acara yang dimeriahkan oleh band-band ini berhasil mengundang antusias para tamu asing. Mereka datang dan ikut menikmati alunan musik yang dimainkan oleh para pengisi acara. Acara ini menghadirkan sebuah band line up dan enam band pendukung dari berbagai genre.

"Tidak hanya itu, Musik Pojok “Music In The Garage” mampu mengundang antusias para penonton untuk ikut bernyanyi di setiap penampilan band pengisi acara. Musik kali ini dimeriahkan pula oleh enam band pendukung, dimana dari beberapa band tersebut beberapa personilnya merupakan anggota dari UKM Musik STIKOM Bali," ungkap Wahyu Adi.

Perform band pendukung dimeriahkan oleh The Perseus, Drown In Lullaby, RB Band, Annevy, Mens. Acara pun ditutup dengan penampilan dari band line up Renjana yang menghanyutkan suasana. Menariknya, salah satu personil dari band ini adalah anggota dari UKM SBMC sehingga antusiasme penonton semakin marak.