Pendaftaran Online

Call For Pappers

Denpasar-Serangkaian perayaan Dies Natalis ke-16 STMIK STIKOM Bali, telah dilaksanakan acara Jalan Sehat Sinergy pada Minggu, (05/08) dengan garis start dan finish di lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala,  Renon, Denpasar.  Acara Jalan Sehat Sinergy kali ini bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Bali, Harian Pos Bali dan Radio Gema Merdeka.

Acara diawali dengan pemecahan rekor dunia senam poco-poco massal yang diikuti oleh kurang lebih 10.000 peserta berasal dari masyarakat dan juga peserta jalan sehat sinergy.

Jalan Sehat Sinergy ini dihadiri oleh Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika dan Gubernur Bali terpilih, I Wayan Koster yang didampingi oleh Pembina Yayasan Widya Dharma Shanti, Prof. Dr. I Made Bandem dan Ketua STIKOM Bali, Dr. Dadang Hermawan yang sekaligus melepas ribuan peserta jalan sehat sinergy diiringi pengangkatan bendera dan pelepasan balon dari STIKOM Bali.

Ketua Panitia Jalan Sehat Sinergy 2018, Wahyu Bagastia menjelaskan acara jalan sehat tahun ini diberi tema “Be Healthy and Refreshing”. Tema yang diusung tahun ini memiliki arti seluruh peserta menjadi sehat dan segar bugar kembali setelah mengikuti rangkaian acara ini.

Jalan sehat tahun ini berhadiah utama 3 unit sepeda motor. Selain itu, terdapat hadiah lainnya seperti sepeda gunung, TV, kulkas dan hadiah menarik lainnya.

Acara ini dimeriahkan pula dengan penampilan dari beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) STIKOM Bali, seperti UKM DOS, UKM SBMC, UKM RADE yang menampilkan hasil karya mereka pada salah satu stand jalan sehat. Mereka sukses menghibur seluruh undangan VIP maupun ribuan masyarakat umum yang hadir pada acara jalan sehat sinergy tahun ini.