Pendaftaran Online

Call For Pappers

Denpasar-Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi (Himaprodi SI) sukses menggelar acara Pemilu Raya Himaprodi SI #6 yang bertempat di lobi STMIK STIKOM Bali. Pemilu kali ini berhasil mengantarkan Ni Nyoman Mirah Saraswati menjadi Ketua Himaprodi SI periode 2018/2019.

 

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 25 sd. 30 Juni 2018 ini diawali dengan agenda orasi dari calon Ketua Umum Himaprodi SI pada hari Senin, (25/06), dilanjutkan dengan pengumuman suara dan pemenang pada hari Sabtu, (30/06).  Voting dimulai pada tanggal 25 Juni 2018 pukul 15.00 Wita hingga 30 Juni 2018 pukul 06.00 Wita melalui SION.

Pemilu Raya Himaprodi SI merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi yang memiliki tujuan untuk mengajak mahasiswa/i Prodi SI untuk memilih Ketua Himaprodi SI.

Mengangkat tema “Satukan Suara demi Pemimpin yang Berkualitas”, Pemilu Raya Himaprodi SI #6 ini dihadiri oleh Pembantu Ketua 3 (PK 3) bidang Kemahasiswaan, Pembina Program Studi Sistem Informasi, Senat Mahasiswa STMIK STIKOM Bali, Badan Legislatif Mahasiswa STMIK STIKOM Bali, serta MISS STIKOM Bali 2018.

Setelah persaingan ketat antar calon ketua, akhirnya Ni Nyoman Mirah Saraswati terpilih menjadi Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Himaprodi SI dengan perolehan suara 1173 suara dan mengungguli I Made Bali Merta Yasa dengan perolehan suara 901 suara. Selamat Kepada Ni Nyoman Mirah Saraswati semoga dapat memimpin Himpunan Mahasiwa Program Studi Sistem Informasi (Himaprodi SI) menjadi lebih baik lagi ke depannya.