Pendaftaran Online

Call For Pappers

Denpasar-Pada hari Selasa, (26/06) Unit Kegiatan Mahasiswa Moslem Comunity of STIKOM Bali menggelar acara Halal Bihalal yang merupakan bagian dari agenda Ramadhan yang juga lanjutan dari acara Pesantren Kilat yang berlangsung pada tanggal 27 sd. 28 Mei 2018 lalu. Acara yang bertempat di aula STMIK STIKOM Bali ini diikuti oleh kurang lebih 60 peserta.

Ketua Panitia Miftahur Rachman yang juga mahasiswa STIKOM Bali angkatan 2017 ini menjelaskan kegiatan kali ini mengambil tema “Meraih Keberkahan dan Meningkatkan Solidaritas di Bulan Suci Ramadhan”. ”Halal Bihalal merupakan sebuah acara keagamaan untuk mempererat silaturahmi antar para peserta dan undangan. Dengan digelarnya acara ini diharapkan untuk seterusnya dapat membangun kebersamaan para pemuda pemudi muslim yang berdomisili di Bali khususnya Denpasar,” ungkapnya.

Total panitia berjumlah 40 orang yang rata-rata adalah mahasiswa angkatan 2017. Walaupun baru berkuliah di STIKOM para panitia berhasil membuktikan bahwa mereka bisa menyelesaikan event ini bersama. 

Kegiatan pun diakhiri dengan makan bersama. Berakhirnya acara Halal Bihalal maka berakhir sudah rangkaian Agenda Ramadhan MCOS 2018 ini.