Pendaftaran Online

Call For Pappers

Denpasar-Senin (16-04-2018) siang telah berlangsungnya acara Roadshow Launching #2 Developer Student Clubs (DSC) Bali yang diselengarakan oleh Unit Kegiatan  Mahasiswa (UKM) Progress di Aula STMIK STIKOM Bali, Renon, Denpasar.  Sedikitya 60 mahasiswa mengikuti acara ini dari target 80 mahasiswa.

 

Ketua panitia  I Putu Darma Budi Miyantara menerangkan, tujuan acara roadshow launching #2 DSC Bali ini adalah untuk memperkenalkan DSC Bali di kalangan para mahasiswa STIKOM Bali, khususnya mahasiswa yang mengambil konsentrasi programmer.  

“Wadah DSC ini telah ada di senua kampus di Bali, termasuk di STIKOM Bali. Makanya acara ini diadakan untuk lebih memperkenalkan DSC bagi maahssiwa STIKOM Bali,” terang Putu Miyantara.

Dsebutkan, acara ini berlangsung selama sehari  dari pukul 14.00 -17.00 Wita, dengan menampilkan pembicara Wahyu Budi Saputra (DSC Leader Bali) dan Prabu Rangki (Co-Manager GDG Bali). Pada kesempatan ini  Wahyu Budi Saputra membawakan materi tentang “Introduction DSC Bali”.

Pada  akhir membawakan materi, Wahyu Budi Saputra memberi kesempatan kepada peserta untuk berdialog tentang DSC Bali. Bagi peserta yang bisa menjawab, Wahyu Budi memberikan hadiah berupa sebuah stiker.    

Sementara itu Prabu Rangki membawakan materi tentang “Live as a Developer”. Seperti halnya Wahyu Budi Saputra,  pada akhir materinya Prabu Rangki juga membuka sesi tanya jawab dengan iming-iming hadiah bagi peserta yang bisa menjawab pertanyaannya.

Pada saat acara tanggal 16 April 2018 yang dihadiri oleh 60 peserta ini juga dihadiri oleh Ketua Umum UKM Progress  STMIK STIKOM Bali I Made Blanca Jayapatra, Senat Mahasiswa STMIK STIKOM Bali, serta BALMA STMIK STIKOM Bali. Semua rangkaian acara ini ditutup dengan sesi foto bersama para undangan dan juga peserta. (*)