Denpasar-Unit Kegiatan Mahasiswa Moslem Community of STIKOM Bali (UKM MCOS)  kembali menerbitkan Buletin MCOS Edisi XXV dengan  tema "Isra' Mi'raj di era globalisasi" pada Jumat, 13 April 2018. Kegiatan ini diketuai oleh M. Aditya Barelvi H.E yang juga selaku ketua redaksi ini, bertujuan untuk meningkatkan minat membaca serta memberi pengetahuan tentang Isra' Mi'raj di era globalisasi saat ini.

 

Disebutkan, kegiatan penyebaran Buletin MCOS Edisi XXV ini dilaksanakan pada hari Kamis dan Jum’at pada tanggal 12-13 April 2018 sebelum sholat Jumat. Penyebaran Buletin MCOS Edisi XXV ini juga dibantu oleh anggota serta Badan Pengurus Harian (BPH) Moslem Community Of STIKOM Bali dengan menyebarkan di masjid – masjid wilayah Denpasar, Badung dan sekitarnya. Antara lain Masjid Baitul Mukminin Jl. Tukad Pakerisan, Masjid Annur  Jl. Diponegoro, Masjid Agung Sudirman, Masjid Al-Amanah  Renon, Masjid Baitul Makmur  Monang-Maning, Masjid Al-Ikhlas  Monang Maning, Masjid Agung Asasutaqwa  Tuban, Masjid Agung Ibnu Batutah  Nusa Dua, Masjid Baiturrahman Jl. Ahmad Yani, Masjid Agung Tabanan, Masjid Al-Huda Tabanan, Masjid Al-Muhajirin Tabanan, dan masjid lainnya.

Adapun materi yang dimuat dalam Buletin Edisi XXV ini yakni tentang Isra’ Mi’raj di era globalisasi, event tahunan Competition of Islamic Creatiivity STIKOM Bali, Bakti Sosial MCOS, dan terakhir review PeaceBeUponYou, aplikasi  inspiratif dan edukatif bagi umat muslim.

“Banyak proses yang harus dilalui untuk bisa menerbitkan Buletin MCOS Edisi XXV ini. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu. Kepada Ustadz Edwar Ridwan, S.Ag., M.Kom sebagai narasumber, pihak percetakan Bumi Print, pihak STMIK STIKOM Bali, D’Araduas, dan Datayasa Komputer Bali terimakasih atas kerja samanya dalam seluruh proses ini sehingga pada Jumat, 13 April 2018 Buletin MCOS Edisi XXV bisa diterbitkan. Semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua,“ pungkas M. Aditya Barelvi H.E. (*)