Pada tanggal 15 April 2018 UKM Badminton of STMIK STIKOM Bali (BOSS) melaksanakan program kerja yaitu pertandingan persahabatan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Nandya Health Center Jl. Dewi Madri 3 No. 9A Denpasar. Adapun yang menjadi lawan tanding UKM BOSS adalah teman-teman UKM bulutangkis dari Politeknik Negeri Bali. Pada hari tersebut mempertandingkan 3 partai tunggal putra dan 5 partai ganda putra, 2 ganda putri, 1 tunggal putri, dan 2 ganda campuran.

 

Pertandingan tersebut bertujuan untuk mencari pengalaman bagi anggota UKM BOSS dan menambah teman-teman dalam olahraga bulutangkis yang ada di provinsi Bali. Pertandingan berjalan dengan lancar dan menarik. Hal tersebut semakin seru pada saat suporter kedua belah pihak saling menyemangati para pemain yang sedang bertanding.

Setelah seluruh partai terlaksana acara selajutnya yaitu ucapan terima kasih dan sedikit arahan dari Ketua Komunitas Politeknik Negeri Bali. Kemudian sebagai penutup acara kedua belah pihak melakukan foto bersama, saling bersalaman, dan memberikan kenang-kenangan berupa piagam penghargaan dan goodie bag  sebagai tanda berakhirnya pertandingan persahabatan pada hari itu.  (*)