Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Jimbaran – Himpunan Mahasiswa STIKOM Bali Kampus II Jimbaran atau beken dikenal dengan sebutan HIMAS Jimbaran pada Senin, 26 September 2017  melaksanakan kegiatan Kuliah Umum dan Malam Keakraban. Tujuan kegiatan ini untuk menyambut mahasiswa/mahasiswi baru angkatan 2017 STMIK STIKOM Bali Kampus II Jimbaran dan mengakrabkan seluruh mahasiswa baru.

Ketua Panitia Kuliah Umum dan Malam Keakraban Kadek Sena Perdiana mengatakan, acara ini dimulai pada pukul 13.00 Wita diawali dengan laporan kegiatan, dan dilanjutkan kata  sambutan oleh I Gede Arta selaku Ketua Umum HIMAS Jimbaran. Acara tersebut dibuka oleh Ibu Amanda Paramita,S.E.,MM sebagai Koordinator STMIK STIKOM Kampus II Jimbaran.

Para pengisi acara dalam Kuliah Umum antara lain Bank Bukopin dengan materi Virtual Account, Koordinator Akademik I Putu Gede Abdi Sudiatmika dengan penjelasan  tentang Akademik Perguruan Tinggi dan kehidupan menjadi seorang mahasiswa. akuSelanjutnya Kepala Pusat Kerja Sama, Humas dan Pemasaran STIKOM Bali I Made Sarjana, SE, MM memaparkan materi How To Be The Youth Creativeprenuer. Sedangkan materi Jiwa Entrepreneurship dibawakan oleh I Gede Agus Astapa, S.Sos., S.I.Kom, MM, dosen STIKOM Bali yang juga Ketua Komisi Informasi Provinsi Bali.

Selain pembicara-pembicara tadi terdapat juga sesi hiburan oleh UKM Teater Biner yang mengocok perut para peserta dan undangan. Setelah melaksanakan kuliah umum, dilanjutkan malam keakraban di basement kampus, dibuka dengan penampilan Komunitas Perisai Diri.

Para mahasiswa baru dibagi menjadi sepuluh kelompok untuk berlomba dalam game Estafet Sarung, dilanjutkan dengan istrahat dan persembahyangan. Malam keakraban ditutup dengan penampilan Komunitas Musik lalu penyerahan juara lomba.(*)