Denpasar-Sedikitnya 50 mahasiswa STMIK Ichsan Gorontalo, Provinsi Gorontalo Tomini Raya, Sulawesi,  pekan lalu mengunjungi STMIK STIKOM Bali. Kedatangan 50 mahasiswa itu didamping oleh Pembantu Ketua 2 (PK 2) Rahmawati, S.Ag., M.Hum dan PK 3 Jorry Karim, S.Kom., M.Kom., Sekretaris Prodi Sistem Informasi dan Sekretaris Prodi Manajemen Informatika.  

Rombongan mahasiswa STMIK Ichsan Gorontalo foto bersama pengurus Senat dan Badan Legislatif Mahasiswa STIKOM Bali. Foto/ist

Kedatangan para mahasiswa dan pejabat STMIK Ichsan Gorontalo itu dalam rangka study tour Surabaya – Malang dan Bali dan sekaligus saling tukar informasi tentang kegiatan masing-masing kampus di bidang IT tersebut.

Di STIKOM Bali, mereka diterima oleh Ketua Program Study Sistem Informasi Ricky Aurelius Diaz, S.Kom., M.Kom (mewakil PK 1 STIKOM Bali) serta beberapa staf PK1, PK 3 STIKOM Bali serta pengurus Senat Mahasiswa dan Badan Legislatif Mahasiswa STIKOM Bali.

 

Setelah mendapat penjelasan dari Ricky Aurelius Diaz tentang kiprah STIKOM Bali sejak berdiri pada 10 Agustus 2002 hingga saat ini, kemudian rombongan dari STMIK Ichsan Gorontalo ini diajak untuk melihat langsung beberapa fasilitas di STIKOM Bali, termasuk mengunjungi laboratorium seni dan budaya. (*)