Denpasar-Unit Kegiatan Mahasiswa Himpunan Mahasiswa Photography (UKM HIMATOGRAPHY) STIKOM Bali membuat gebrakan menarik, yakni mengadakan lomba foto tingkat nasional bertema “Indonesia Punya Cerita”.  Ketua panitia lomba foto ini, I Gusti Agung Bagus Surya Adhiyaksa menerangkan, sistem pengiriman karya foto dilakukan melalui online dan sudah dimulai beberapa waktu.

“Tercatat ada 284 karya foto yang masuk ke panitia dari 98 peserta. Mereka ada yang dari Bandung, NTB dan dari Bali sendiri,” kata  I Gusti Agung Bagus Surya Adhiyaksa.

Nah, hari ini, Senin, 17 juli  2017 bertempat di kampus STIMK STIKOM Bali ruang 3.10 telah diselenggarakan penjurian lomba foto nasional dengan tema Indonesia Punya Cerita tersebut.

Dikatakan, dari jumlah foto yang masuk sebanyak 284 foto tersebut, setelah melewati beberapa tahap seleksi, tim juri telah memilih 50 foto terbaik yang akan dipamerkan di acara Himatofest pada  22 Juli 2017.

“Tahap selanjutnya, dari 50 foto ini diseleksi kembali untuk menentukan juara 1, 2 dan 3. Para pemenang ini masing-masing akan mendapatkan uang pembinaan dan sertifikat, kata I Gusti Agung Bagus Surya Adhiyaksa.

Para juri dalm lomba karya foto tingkat nasional ini adalah dr. Ida Bagus Andi Sucirta, AFPSI, EFIAP, I Nyoman Adi Pratama Putra, S.Kom sebagai Pembina UKM HIMATOGRAPHY, I Kadek Wahyu Saputra sebagai Ketua UKM HIMATOGRAPHY, dan I Gusti Agung Bagus Surya Adiyaksa sebagai Ketua Panitia dan  beberapa panitia inti. (*)