Denpasar-Team Futsal STIKOM Bali Ikut berpartisipasi dalam turnamen FISIPHORIA OLYMPIC 2017 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Udayana. Acara selama dua hari, 20-21 Mei 2017 ini digelar di lapangan Futsal City,Jl. Teuku Umar Barat, Denpasar Barat.

 

 

FISIPHORIA OLYMPIC 2017 ini diikuti oleh 14 team, yang dibagi menjadi 4 grup. Grrup A dan B berisi 4 team dan di Grup C dan D berisi 3 team. Team futsal STIKOM BALI sendiri tergabung di grup B bersama  BADAZZ, Unmas, dan Vetmed.

Kapten team futsal STIKOM BALI Pande Made Widnyana Putra menjelaskan mengenai kekautan tim dalam masing-masing group pada turnamen Fisiphora Olympic 2017 kali ini.

“Tidak ada team yang mudah dikalahkan untuk lolos dalam penyisihan grup ini karenanya  dan kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik,” kata Pande

Meski sudah mengerahkan segala kemampuan dan memberikan perlawanan yang maksimal, ternyata Dewi Fortuna belum berpihak pada team futsal STIKOM Bali.

“Saya mewakili team futsal STIKOM Bali mengucapkan terima kasih banyak kepada almamater  STIKOM Bali karena sudah memfasilitasi kami dalam turnamen kali ini, dan kami juga meminta maaf karena pada turnamen kali ini kami tidak berhasil meraih gelar yang kami targetkan,” ungkap Pande.

 

Pande berjanji untuk ke dapannya akan mempersiapkan team futsal STIKOM Bali yang lebih baik lagi guna menghadapi turnamen – turnamen futsal yang lainnya dan berhasil meraih gelar juara. (*)