Denpasar-Unit Kegiatan Mahasiswa Moslem Community of STIKOM Bali (UKM MCOS)  kembali menerbitkan Buletin MCOS Edisi XXIII dengan  tema “Nikmatnya Puasa Ramadhan” pada Jumat, 16 Juni 2017. Kegiatan yang diketuai oleh Akmal Ibnu Rosyadi yang juga selaku ketua redaksi ini bertujuan untuk meningkatkan minat membaca serta memberi pengetahuan tentang teknologi Islam.

“Tujuan penerbitan bultin ini bukan dalam dunia pendidikan saja tetapi  juga diharapkan bisa menjadi media iklan atau promosi bagi para pengusaha profesiona, pengusaha mandiri maupun siapa saja,”kata Ikmal Ibnu Rosyadi.

Disebutkan, kegiatan penyebaran BULETIN MCOS EDISI XXIII ini dilaksanakan pada hari Jumat, 16 Juni 2017 sebelum sholat Jumat. Penyebaran Buletin MCOS EDISI XXIII ini juga dibantu oleh anggota serta Badan Pengurus Harian Moslem Community Of STIKOM Bali dengan menyebarkan di masjid – masjid wilayah Denpasar, Badung dan sekitarnya. Antara lain : Masjid Baitul Mukmini – Panjer, Masjid Annur – Jl. Diponegoro, Masjid Raya Ukuwah – Jl. Hasanduin, Masjid Agung Sudirman, Masjid Al-Amanah – Renon, Masjid Baitul Makmur - Monang-maning, Masjid Al-Ikhlas, Masjid Agung Asasutaqwa - Tuban, Masjid Agung Ibnu Batutah – Nusa Dua, dan masjid lainnya.

“Banyak proses yang harus dilalui untuk bisa menerbitkan Buletin MCOS Edisi XXIII ini. Saya sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu. Kepada Ustadz Edwar Ridwan, S.Ag., M.Kom sebagai narasumber, kepada alumni STMIK STIKOM Bali Lutfi Lubis S.Kom segabai Developer App Sabili, pihak percetakan Jasindo Offset and Advertising, Pihak STMIK STIKOM Bali, Saffar Percetakan Online, D’Araduas, LPBA, Amanda Brownies Kukus, Kaos Polos Dewata, UD. Karya Perdana, Datayasa Komputer Bali, serta Wr. Muslim Nasi Ayam Betutu Bu Ferdi, terimakasih atas kerja samanya dalam seluruh proses ini sehingga pada Jumat, 16 Juni 2017 Buletin MCOS Edisi XXIII bisa diterbitkan. Semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat bagi kita semua, pungkas Akmal Ibnu Rosyadi. (*)