Jimbaran-Himpunan Mahasiswa STIKOM Jimbaran (Himas Jimbaran) mengadakan seminar mahasiswa dengan tema “Bangun Semangat Mahasiswa” yang diselenggarakan di Convention Hall STMIK STIKOM Bali Kampus II Jimbaran (Lantai 4), Minggu (07 Mei 2017).

Ketua Himas STIKOM Jimbaran I Gede Arta menjelaskan, acara ini wajib diiktui oleh mahasiswa STMIK STIKOM Bali Kampus II Jimbaran angkatan 2016 atau semester II, dengan tujuan untuk memberi pemahaman mendalam tentang pentingnya Satuan Kredit Kegiatan Mahasiswa (SKKM) dalam perkuliahan di STMIK STIKOM Bali,  pentingnya kepemimpinan dalam kehidupan sehari-hari, serta manfaat berorganisasi bagi maahsiswa yang tentunya menjadi topik yang sangat penting.

“Diharapkan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi maahsiswa selama perjalanan perkuliah di STIKOM Bali,” kata I Gede Arta, Ketua Himas STIKOM Jimbaran.

Pembicara dalam kegiatan ini adalah Ketua SENAT Mahasiswa STIKOM Bali Ni Luh Gede Budi Rahayu,  Ketua Badan Legislatif Mahasiswa Rizky Tegar Febriananta, Kepala Bagian P2M Candra Ahmadi, ST., MT  dan Komang Narendra, S.Kom., mewaki Kepala Bagian Pengembangan Mahasiswa Dandy Pramana Hostiadi, S.Kom., MT.

 

Selain kegiatan seminar, acara ini juga berisi sesi hiburan oleh UKM Komika STMIK STIKOM Bali dan Komunitas Musik di STMIK STIKOM Bali Kampus II Jimbaran yang tentunya sangat menghibur para peserta.  Acarapun ditutup dengan penyerahan piagam kepada pembicara dan sesi foto bersama. (*)