Denpasar-Team Develin FC akhirnya berhasil menjuarai S-League setelah mengalahkan team Padang umbu FC di babak final turenamen S-League yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal STIKOM Bali bertempat di Big Ball Futsal, Denpasar.  Ketua Panitia S-Legaue Pande Made Widnyana Putra menjelaskan, S-League kali ini digelar pada  28-30 April 2017. S-League yang berlangsung selama 3 hari ini melibatkan 20 team yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Dalam pelaksanaannya dari 20 team dibagi menjadi empat grup yang masing – masing grup terdiri dari 5 team. Hasilnya Team Develin FC berhasil keluar menjadi juara 1 S-League, kata Pande Made Widnyana Putra.

Pada partai puncak mempertemukan team Develin FC dengan team Padang Sumbu FC, tampak para penonton antusias menyaksikan pertandingan. Mereka bersorak – sorak untuk mendukung team kesanyangan masing-masing.

Pagelaran S-League selain diikuti oleh team dari STIKOM Bali Kampus Jimbaran, juga diikuti oleh team-team dari luar STIKOM Bali.

Dan yang paling menarik pada S-League tahun ini, yaitu sebuah kehormatan bagi kami seluruh panitia dalam acara ini, kami  kedatangan tamu istimewa yaitu Ni Luh Gede Budi Rahayu dan Rizky Tegar Febriananta selaku Ketua Senat Mahasiswa dan Ketua Balma STIKOM Bali yang ikut meramaikan jalannya acara S-League,” kata Pande Made Widnyana Putra.

Turnamen  S-League melahirkan tiga juara. Develin FC sebagai juara 1, Oadang Sumbu FCsebagai juara 2 dan The Wall FC sebagai juara 3.

S-League ini tergolong sukses, mulai dari babak penyisihan grup hingga final. 

 

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada teman-teman panitia dan seluruh peserta atas kerja samanya sehingga acara S-League ini berlangsung dengan sukses,” kata Pande Made Widanyana Putra dan diamini Ketua UKM Futsal Satria Wibawa. (*)