Denpasar-Sebuah pertunjukan music akustik yang bertajuk Musik Pojok Nightcoustic – Learn, enjoy, serve and respect  berlangsung pada tanggal 2 April 2017 bertempat di Stel Peleng Café.  Acara yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa ( STIKOM Bali Music Community (UKM SBMC) ini bolehlah dikatakan sangat sukses. Terbukti, acara ini mampu menyedot para penonton lumayan banyak.

Koordinator Seksi Acara Gung Harley menerangkan acara yang dimeriahkan oleh 9 band akustik ini berhasil mengundang antusias tamu yang datang dan ikut merasakan alunan musik yang dimainkan oleh para pengisi acara. Acara ini menghadirkan seorang guest star dan 8 band pendukung yang bergenre akustik.

Tidak hanya itu, Musik Pojok Nightcoustic – Learn, enjoy, serve and respect mampu mengundang antusias para penonton untuk ikut bernyanyi di setiap penampilan band pengisi acara.

“Musik Pojok Nightcoustic – Learn, enjoy, serve and respect dimeriahkanoleh 8 band pendukung  dimana dari beberapa band tersebut, beberapa personilnya merupakan anggota dari UKM Musik STIKOM Bali,” kata Gung Harley.

Perform band pendukung dimeriahkan oleh Gung SAT, Senja Senyawa, The Cap, Leave A Trace, Khrisna And The High Flying Bird, Shining, Double Shots  dan Alur Nada.

Acara pun ditutup dengan penampilan guest star  Bayu Pradana yang menghanyutkan suasana untuk menikmati alunan music akustik yang dimainkan. (*)