Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar – Unit Kegiatan Mahasiswa Dance of STIMIK STIKOM BALI (DOS) menggelar acara penggalangan dana yang dikenal dengan nama Charity Night. Acara kali ini bertemakan “The Miracle of Giving” yang dimeriahkan oleh delapan dance crew dan empat acoustic band  bertempat di aula STIMIK STIKOM BALI. Charity Night ini mendapat respon positif dari mahasiswa STIMIK STIKOM BALI maupun dari luar kampus.

 

Acara ini semakin seru ketika guest star GOG (Glory of God) dan BMS (Bali Massie Shuffle) yang sudah ditunggu – tunggu segera menggebrak panggung dengan aksi dance mereka yang memukau dan mendapat aplaus luar biasa dari para penonton. Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa DOS, Ni Luh Putu Niastuti yang akrab dipanggil Nias dan Ketua Panitia Charity Night, I Gede Bandem Dananjaya, mengatakan 12 group pengisi acara itu berasal dari internal STIMIK STIIKOM BALI sebanyak tiga group dan sembilan group dari luar. Diantaranya ada Fivers, Redance, 4Cheety, Thunder (The United Dancer), IOSD (Inspiration Of STIKI Dance), DOS (Dance Of STIKOM Bali), BMS (Bali Massive Shuffle), GOG (Glory Of God), Menawan dan Mempesona, Secreet, Realistic, dan The Root.

“Acara ini lebih bersifat sosial, dimana hasil dari penjualan tiket penonton akan didonasikan untuk kegiatan bakti sosial yang masih direncanakan. Antara lain mengunjungi salah satu rumah warga yang kurang mampu di suatu desa yang terpencil dan penanaman hutan bakau di Kampoeng Kepiting, Tuban, ” kata Nias dan Bandem. Ni Luh Putu Niastuti dan I Gede Bandem Dananjaya, masing-masing mahasiswi prodi SI semester 4 dan mahasiswa prodi SK semester 2 ini melanjutkan, acara yang dipandu MC dari Program Kreativitas Mahasiswa Innovation Technology Team (PKM  ITT) yakni Indah Hidayati dan Mahendra Teguh Sanjaya ini dimulai pukul 19.00 dan berakhir pada pukul 21.45. “Pada kesempatan ini kami sampaikan terima kasih banyak kepada sponsor terutama KAKUL Production yang telah menyediakan sound system dan lighting, serta semua pengisi acara yang telah berpartisipasi dalam acara Charity Night kali ini. Begitu juga kepada teman – teman panitia yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini,” kata Nias dan Bandem.(*)