Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Guna meningkatkan kerja sama dan komunikasi, Badan Legislatif Mahasiswa (Balma) STIKOM Bali, mengumpulkan semua organisasi mahasiswa (Ormawa) di lingkungan STIKOM Bali pada Sabtu, 27 Februari 2016. Kegiatan  bertajuk “Meningkatkan Kerja Sama Serta Menjalin Komunikasi Yang Baik Melalui Gathering Ormawa” diikuti  oleh 28 Ormawa yang ada di STMIK STIKOM Bali, masing-masing Ormawa mengirmkan empat wakil  yaitu ketua, wakil ketua, sekretaris dan bendahara. Ketua Balma STMIK STIKOM Bali Dimas Novendi dalam pengarahannya mengatakan, tujuan  diadakannya Gathering Ormawa ini adalah untuk memperkenalkan kepengurusan Ormawa STMIK STIKOM Bali periode 2015/2016, sekaligus menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar Ormawa sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik dalam satu tahun ke depan.

“Semoga  dari terselenggaranya kegiatan ini, Ormawa STMIK STIKOM Bali dapat saling mengenal dan lebih solid sehingga tercipta hubungan dan kerja sama yang harmonis dengan semua Ormawa STMIK STIKOM Bali,” harap Dimas Novendi.

Pada kesempatan itu, Pembantu Ketua III STIKOM Bali Ida Bagus Suradarma, SE., M.Si yang diwakili oleh Kepala Pengembangan Kemahasiswaan Dandy Hostiadi, M.Kom  berharap semua Ormawa dapat menjalankan program kerja selama masa kepengurusan, yakni satu tahun. “Selain itu pertemuan semacam ini sangat penting guna mendekatkan sesama pengurus Ormawa sehingga tercipta suasana kondusif dan saling bersinergi guna merealisasikan program kerja masing-masing,” kata Dandy. Dalam acara ini Dimas memperkenalkan semua anggota Ormawa, kemudian dilanjutkan dengan games untuk melatih kerja sama dan komunikasi yang baik antar Ormawa. (*)