Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar- Unit kegiatan Mahasiswa Musik STMIK STIKOM Bali menggelar acara hiburan musik yang dikenal dengan nama Musik Pojok. Kali ini sedikitnya 15 group musik untuk kebolehan di atas panggung di halaman lobby depan STMIK STIKOM Bali. Hiburan gratis ini mendapat perhatian dari mahasiswa STMIK STIKOM Bali maupun masyarakat umum yang lalu lalang di depan kampus STMIK STIKOM Bali. Tak pelak, arus lalu lintas di Jl. Raya Puputan pun melambat.

Acara ini makin seru ketika bintang tamu Live Line tampil di atas panggung. Group band asal Denpasar yang sudah beken di kalangan anak muda Bali ini mendapat aplous luar biasa dari para penonton.

Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa Musik I Gede Sapta Wikana Pande yang akrab dipanggil Sapta dan Ketua Musik Pojok Made Suwandanayasa mengatakan 15 group musik itu berasal dari internal STMIK STIKOM Bali sebanyak Sembilan group dan enam group dari luar. Diantaranya ada Moral Sickness, Vorgoth, Tepat Tengah Malam, Gedung Pencakar Langit, Alternate, Up Night In Fight, Jerat, Thunder Fight, Free Us All, Steel Armor, Lini Tengah, Power Anger, Monolog, Overlive, dan Live Line.

“Acara ini lebih bersifat hiburan makanya gratis, kami menyiapkan panggung untuk mereka menyalurkan bakat musik, jadi tidak ada penilaian siapa yang terbaik” kata Sapta dan Suwandanayasa.

 I Gede Sapta Wikana Pande dan Made Suwandanayasa, mahasiswa prodi SI semester 3 ini melanjutkan, acara yang dipandu oleh MC saudara Arwin dan saudari Nias ini dimulai pukul 17.00 dan berakhir pada pukul 21.30.

“Kami berterima kasih kepada semua group band yang telah berpartisipasi dalam acara Musik Pojok kali ini. Begitu juga kepada teman – teman panitia yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini” kata Sapta dan Suwandanayasa. (*)