Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

DENPASARKawasan wisata Sanur, Sabtu (10/10/2015) malam hingar bingar. Malam itu, Senat Mahasiswa (SEMA) STIKOM Bali menggelar acara yang bertajuk Fantastic Inspiration Of STIKOM Bali atau beken dikenal dengan sebutan FIRST. Untuk FIRST kelima atau FIRST#5 ini menghadirkan DJ Una dari Jakarta sebagai Guest Star-nya.

Ketua Panitia FIRST#5, I Nengah Dwi Pratama  Kartima Utama, mengatakan acara yang dimulai sejak pukul 19.00 itu diawali dengan “pemanasan” yang menampilkan musik dari King Of Panda dan Painful By Kisses.

Pada puncak acara, DJ Una yang sudah ditunggu-tunggu sekitar 4.300 penggemarnya yang memadati lapangan Maisonette Inna Bali Beach, Sanur, segera menggebrak suasana malam dengan komposisi lagu-lagu yang menghentak dada. Liukan tubuhnya yang mungil dibalut kaos ketat sebatas pusar dipadu celana seksi, membuat penonton semakin histeris.

Sekitar 30 menit kemudian, muncullah seorang wanita, Anna Doll, juga dengan pakaian seksi tampil di panggung, langsung menghentak penoton dengan gebukan drum-nya. Anna Doll atau sering disebut Anna Drum ini berkolaborasi dengan DJ Una yang membuat susana makin panas. Hebatnya, begitu suasana memanas, DJ Una segera mengubah irama lagu guna menurunkan tensi penonton. Tak tearasa, lebih dari satu jam para penonton terbuai dengan penampilan DJ Una. Tak lama muncul lah DJ Echa yang menambah hingar bingar suasana kolaborasi kedua DJ ini yang menampilkan pentunjukkan DJ Perform yang sangat menarik.

FIRST#5 ini sukses luar biasa, baik dari segi penonton, pemasukkan, maupun keamanan. “Dibandingkan FIRST tahun sebelumnya, kali ini lebih ramai,kata Dwi Pratama, merendah.

Menurutnya, suksesnya FIRST#5 ini tidak lepas dari kekompakkan panitia yang melibatkan lebih dari 100 mahasiswa STIKOM Bali. Maklum karena acara ini terbilang besar dan melibatkan banyak pihak. Mulai dari desa adat sanur, aparat kepolisian, dan tentu saja sponsor.

“Pada kesempatan ini kami sampaikan terimakasih banyak kepada sponsor terutama Genta Bali yang telah menyediakan sound system dan panggung yang megah, serta Honda, Teh Pucuk, Retro dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan semua dan media partner yang membantu menyebarluaskan informasi tentang FIRST#5,” kata Dwi Pratama dan diamini sekretarisnya Anis Fatchiyatur Rahma. (*)