Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Jumat, 7 Februari 2020, Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Biner ITB STIKOM Bali kembali menggelar Family Gathering. Mengusung tema Kingdom of Biner acara ini bertempat di Aula ITB STIKOM Bali.

 

I Made Indrayana Sanjaya selaku ketua panitia mengatakan jumlah kelompok pada family gathering tahun ini lebih banyak dari pada tahun lalu, yaitu empat kelompok. Kelompok yang pertama yaitu Menteri Pertahanan, kelompok dua Menteri Kesehatan, Kelompok tiga Menteri Sosial Budaya dan Kelompok yang terakhir yaitu Menteri Ekonomi. "keempat kelompok di dampingi oleh mentor yang melatih mereka selama sebulan. Mereka dilatih dan diberi pembelajaran menggarap pementasan," ungkapnya.

Family Gathering tahun ini diikuti sekitar 398 penonton. Acara ini dimulai pukul 17.00 Wita yang dihadiri oleh Kemahasiswaan, Pembina Teater Biner, Badan Eksekutif Mahasiswa dan Badan Legislatif Mahasiswa. "Acara ini berlangsung sangat meriah, antusias penonton terlihat jelas di setiap pementasan kelompok yang dimana setiap pementasan memiliki durasi 60 menit. Famgath berakhir pukul 21.00 Wita dan ditutup dengan pengumuman juara serta penyerahan penghargaan kepada setiap pemenang," jelas Indrayana Sanjaya.