Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Sabtu 8 Februari tahun 2020 UKM FUTSAL ITB STIKOM Bali mengikuti Turnamen Tekno Futsal yang diadakan oleh Fakultas Teknik Universitas Udayana.

"Kegiatan yang kami ikuti ini diadakan tiap tahunnya, kali ini bertemakan “Enthusiasm To Victory” dengan tujuan untuk meningkatkan serta mengembangkan potensi skill futsal seluruh mahasiswa dan Pemain futsal di Bali," ungkap ketua UKm Futsal Gede Darsana.

 

UKM Futsal STIKOM Bali mendapatkan undian di GROUP A yang melawan TIM PNB, HMS UNUD ,serta STPBI. Pada saat Fase Penyisihan Group TIM FUTSAL STIKOM Bali melawan Tim PNB yang dimenangkan Oleh FUTSAL STIKOM Bali Dengan Skor 4-0. Kemudian Tim Futsal STIKOM Bali melawan HMS UNUD yang berhasil dimenangkan oleh TIM FUTSAL STIKOM dengan skor 4-2.

"Pada laga terakhir Tim kami Bertemu STPBI dan Laga ini dimenangkan oleh Tim Futsal STIKOM Bali dengan Skor 2-1. TIM FUTSAL STIKOM lolos dan lanjut ke fase 16 besar dan turnamen dilanjutkan pada hari minggu tanggal 9 februari tahun 2020 di babak 16 besar. Namun disayangkan TIM FUTSAL kami gagal lolos ke babak 8 besar dikarnakan kalah melawan IHDN," tandas Gede Darsana.