Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-Sabtu, (01/02/2020) Unit Kegiatan Mahasiswa Pasukan Keamanan Acara STIKOM Bali ITB STIKOM Bali kembali menyelenggarakan acara Otak Antique #3 yang mengangkat tema Back To Classic. Berlokasi di Area Parkir ITB Stikom Bali, ada sekitar tujuh komunitas motor klasik yang ikut memeriahkan acara ini. Berbagai motor dari perwakilan setiap komunitas pun ikut dijadikan pameran.

Krishna Banyuaji Wicaksono selaku ketua panitia mengatakan tujuan dari acara ini adalah untuk membangkitkan kembali jiwa pecinta motor classic mengikuti pembaharuan di bidang teknologi.

Acara diawali dengan sambutan dari Kepala Bagian Kemahasiswaan, I Wayan Narayana, S.Kom.,M.Kom yang sekaligus membuka acara dengan memblayer motor yang sudah disediakan panitia, dilanjutkan dengan pertunjukan musik dari pengisi acara. Disela acara ada juga kegiatan sharing session dimana para pembicaranya dihadirkan dari perwakilan komunitas motor, diantaranya I Gede Wira Dana Putra dari Semeton Astrea, I Wayan Kartikayasa dari Harta Motorcycle, I Made Suparta dari Special Duck Bali, dan Quwah Handayani dari P-MEN Bali. Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Piagam dan foto bersama.

Krishna Banyuaji Wicaksono menambahkan, kegiatan juga dimeriahkan oleh penampilan dari Badik Tilu, Delfine, Stringer dan Matilda yang sangat ditunggu oleh seluruh pengunjung. Puncak acara kembali dimeriahkan oleh penampilan dari dance Alfa Galaxy, Midnight Dance Crew dan penampilan music dari White Swan.