Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Denpasar-DELUSI#4 merupakan acara yang bertajuk amal dan kali ini menjadi acara wajib bagi mahasiswa/mahasiswi ITB STIKOM Bali. DELUSI#4 tahun ini mengambil tema “Strenght of Solidarity” yang diartikan sebagai kekuatan dari solidaritas. DELUSI#4 ini diselenggarakan pada tanggal 14 Desember 2019 dan bertempat di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Sanur.

 

Koordinator sie acara, Ananda menjelaskan ada 14 pengisi acara di event DELUSI#4, terdiri dari 5 band audisi, 5 band line up, penampilan dari DOS dan Kacak Kicak Puppet Theater, Guest Star, dan Spesial Guest. 5 Band audisi terdiri dari : Humbucker, Escape, Althea, Whatever Sams, dan Rictur. Rictur keluar sebagai juara pertama band audisi, diikuti dengan juara kedua Whatever Sams, juara ketiga Escape, dan yang terakhir sebagai juara terfavorit adalah Althea. Dilanjutkan dengan penampilan dari band line up, yaitu : Gerbang Selatan, The Catrolls, Anti Trust, Matilda, dan Desire. Kelima band ini dapat menarik penonton untuk menikmati event DELUSI#4 ini. Dengan line up yang cadas ini memberikan warna bagi event ini karena banyak genre musik yang tampil di DELUSI#4. Setelah 5 band line up tadi, ada penampilan dari Kacak Kicak Puppet Theater yang mengambil tema tentang permasalahan sampah. Semua alat-alat yang digunakan untuk perform oleh Kacak Kicak Puppet Theater ini tidak ada yang terbuat dari plastik. Seluruh penonton sangat menikmati teater yang dipertontonkan oleh Kacak Kicak Puppet Theater ini. Selanjutnya, penampilan dari Dance of STIKOM Bali (DOS) yang benar-benar menarik penonton untuk menyaksikan perform dari DOS hingga memenuhi area depan panggung. Seluruh penonton antusias untuk menyaksikan perform dari DOS karena keunikan performnya yang sangat kreatif.

 

"Penampilan yang ditunggu-tunggu dari Guest Star Navicula membuat seluruh penonton menikmati acara ini. Walaupun ini event wajib dari ITB STIKOM Bali, tetapi para penonton juga dapat menikmati acara. Seluruh penonton bernyanyi mengikuti alunan lagu yang didengungkan oleh Navicula. Pihak Navicula memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara karena acara berjalan lancar dan tidak ngaret, pihak Navicula mengatakan panitia professional dalam menjalankan event ini,” ungkap Ananda.

 

Setelah Navicula ada Spesial Perform dari Kaset Kulcha. Semua penonton bergoyang mengikuti alunan musik koplo yang diputar oleh Kaset Kulcha. Anggota dari DOS pun naik keatas panggung untuk menarik penonton untuk bergoyang. Kaset Kulcha mampu membuat bergoyang panggung dari DELUSI#4 ini.