Pendaftaran Online

Call For Pappers

E-tourism

Bangli-Bakti Sosial UKM KMHD merupakan acara tahunan UKM KMHD ITB STIKOM Bali 2019 yang baru saja terlaksana pada Jumat, (29/11/2019) bertempat di Pura Pecampuhan, Desa Adat Sala, Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, Bali. Bakti Sosial kali ini bertemakan “Tatwam Asi Anggen Bantang Ngelaksanayang Tri Kaya Parisuda”, dan memiliki tujuan diantaranya menumbuhkan rasa kepedulian sosial antar sesama manusia dan sebagai contoh bagi generasi muda khususnya bagi mahasiswa untuk senantiasa membantu sesama dengan berpatokan dengan tatwam asi untuk menjalankan tri kaya parisuda.

Acara diawali dengan laporan Ketua Panitia Gusti Agung Putu Mahendra, dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum UKM KMHD I Gusti Agung Satria Nugraha serta dilanjutkan dengan sambutan Jero Bendesa Desa Adat Sala Ir. I Ketut Kayana, MS. Dalam kegiatan ini di tujukan untuk meningkatkan rasa menyama braya antar umat beragama, antara STIKOM dan masyarakat. Acara ini dihadiri pula oleh perwakilan dari Senat Mahasiswa dan Ketua Badan Legislatif Mahasiswa dan beberapa pasang finalis dan juara dari Teruna Bagus Teruni Jegeg STIKOM Bali 2019.

"Mulai dari panitia serta finalis dan juara dari TBTJ STIKOM Bali ikut mereresik atau membersihkan areal pura, baik di tempat sembahyang, tempat melukat serta jalan menuju pura. Setelah mereresik acara dilanjutkan dengan acara pemaparan sejara Pura Taman Pecampuhan yang diisi oleh Ir. I Ketut Kayana, MS selaku Jero Bendesa Desa Adat Sala. Acara diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan berupa alat kebersihan, beberapa larangan dan sumbangan berupa uang tunai yang di serahkan oleh Ketua Umum UKM KMHD, Perwakilan Senat Mahasiswa dan Badan legislatif Mahasiswa yang diserahkan langsung kepada Jero Bendesa Desa Adat Sala yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama," jelas Gusti Agung Putu Mahendra.